Loker BRANCH GENERAL AFFAIR ADMINISTRATOR

 

PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart)

   
 

Kota Palopo

   
 
05 Juni 2024
   
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) adalah sebuah perusahaan perdagangan ritel yang berkantor pusat di Tangerang. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2023, perusahaan ini memiliki 34 pusat distribusi dan 19.000 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.Saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Branch General Affair Administrator.
Detail Loker
Penempatan
Kota Palopo, Sulawesi Selatan
Model Kerja
Mobile Worker
Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur
Nominal Gaji
Kompetitif
Status Kerja
Tetap
Tanggung Jawab Pekerjaan
  1. Melakukan rekapitulasi data dan analisa data keperluan kantor
  2. Melakukan penerimaan pembelian dan mendistribusikan keperluan kantor
  3. Memastikan administrasi data departemen tertib dan teratur
Kualifikasi Soft Skill
  • Mampu bekerja secara tim/individu
  • Siap bekerja di bawah tekanan
Kualifikasi Hard Skill
  • Mampu mengoperasikan MS. Office
Kualifikasi Administratif
  • Pria/Wanita, Umur Maks. 27thn, Per Tgl. 14 Juni 2024
  • Pendidikan D3 / S1 Semua jurusan
  • Pengalaman kerja tidak dipersyaratkan
Persyaratan Berkas Dilampirkan
  • Pas Foto Terbaru
  • KTP
  • Kartu Keluarga
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Surat Lamaran Kerja
  • Ijazah
  • SIM A
  • Kartu/Sertifikat Vaksin
Keterangan Tambahan
  • Bisa mengendarai kendaraan roda empat
  • Siap melakukan perjalanan dinas ke luar daerah
  • Cantumkan foto close up (setengah badan) terbaru
  • Pendaftaran lamaran melalui link yang tertera (klik APPLY)
  • PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN!
#lokerbranchgeneralaffairadministrator #lokerptsumberalfariatrijayaalfamart #lokerpalopo #lokerbranchgeneralaffairadministratorpalopo #lokerd3 #lokers1semuajurusan #lokerd3palopo #lokers1palopo #lokers1semuajurusanpalopo #lokers1semuajurusan #lokerd3sulawesiselatan #lokers1sulawesiselatan #lokerd3sulawesiselatan #lokers1semuajurusansulawesiselatan